Breaking News

Babinsa Sertu Dediman Selalu Aktif Melakukan Komsos Bersama Elemen Tokoh Masyarakat Toga di Wilayah Binaan


Komando Bhayangkara | Pada hari Kamis tanggal 02/03/2023 pukul 08.30 WITA, Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa, Sertu Dediman rutin melaksanakan giat patroli pantau wilayah binaan, kemudian mendatangin langsung dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama elemen Tokoh Masyarakat Toga bertempat di Dusun Sallukayyang, Desa Mario, Kec Ponrang, Kab. Luwu.

Dengan Aktif Babinsa melakukan komunikasi sosial (Komsos) di Lapangan bersama elemen Tokoh Masyarakat,Toga,bisa mengetahui langsung kondisi wilayah bahkan bisa juga dapat kerja sama jika terjadi suatu  masalah dilapangan.


Melalui komunikasi sosial (Komsos) baik antara Babinsa dan elemen tokoh masyarakat Toga dapat ide-ide yang positif,sehingga Hubungan mempererat tali silaturahmi antara babinsa dan elemen tokoh masyarakat Toga dapat berjalan dengan baik sehingga bisa mendukung dan membantu Babinsa Bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah binaan khususnya Desa Mario.

Kegiatan selesai pada pukul 11.00 WITA dapat berjalan Aman dan tertib.
Babinsa Sertu Dediman Selalu Aktif Melakukan Komsos Bersama Elemen Tokoh Masyarakat Toga di Wilayah Binaan Babinsa Sertu Dediman Selalu Aktif Melakukan Komsos Bersama Elemen Tokoh Masyarakat Toga di Wilayah Binaan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar