Breaking News

Bantu Pembangunan Talud, Babinsa Action Terjun Ke Masyarakat


Komando Bhayangkara | Sragen - Desa Keden merupakan desa yang mata pencaharian masyarakatnya adalah sebagai petani,pedagang dan peladang. Dengan situasi desa yang semakin padat penduduknya ada beberapa padukuhan yang situasi permukimannya yang perlu di buatkan talud penahan tanah dan air.

Desa Keden  adalah salah satu desa di Kec Kalijambe yang kehidupan masyarakatnya sedikit sudah maju meskipun tidak semuanya. Namun meski demikian ada beberapa sarana infrastruktur yang dapat dikatakan belum memadai, terutama talud di tingkat padukuhan/RT.

Melihat keadaan yang demikian Serka Tukijan Babinsa Ds.Keden Koramil 18/Kalijambe  Kodim 0725/Sragen bersama warga melaksanakan giat  Karya Bhakti pembuatan Talud bersama Masyarakat bertempat di lapangan Ds. Keden Kec.Kalijambe, Kamis ( 16/03/2023 )


Tak tanggung-tanggung, dirinya turut ikut turun ke lapangan untuk menyapa masyarakat dan juga melakukan peninjauan terhadap pembangunan-pembangunan yang terjadi di lingkungan masyarakat Desa Keden.

“Terima kasih Pak Babinsa karena telah membantu dalam akses pengajuan pembangunan talud, apalagi tadi beliau ikut bergotong-royong di desa ini. Saya sangat bangga mengenal beliau yang bagi saya mungkin juga kebanyakan masyarakat di sini mengenal beliau sosok yang ramah dan selalu membantu” ucap Wanto salah satu warga masyarakat Desa Keden. (Agus Kemplu)
Bantu Pembangunan Talud, Babinsa Action Terjun Ke Masyarakat Bantu Pembangunan Talud, Babinsa Action Terjun Ke Masyarakat Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar