Breaking News

Warung Makan di Solo Diutangi hingga Ratusan Juta, Gibran Langsung Gerak Cepat: Saya Datangi Mandornya!


Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku sudah menghubungi mandor yang mengutang di sebuah rumah makan hingga ratusan juta. Pada pertemuan itu mandor tersebut mengakui kesalahannya.

Dilihat dari kanal YouTube Berita Surakarta, Gibran menyatakan mandornya berjanji akan menyelesaikan tanggung jawabnya. Dia juga mengaku kasihan kepada pemilik warung karena diutangi sampai ratusan juta.

"Sudah ketemu mandornya. Mandornya yang salah ya, waskita sudah menyelesaikan tugasnya," paparnya.

Gibran juga menjelaskan bahwa utang hingga ratusan juta tersebut karena mandornya membayari anak buahnya. Walau begitu dia belum berani menyebut apakah mandor tersebut melakukan penggelapan.

Dia juga menegaskan akan segera memanggil mandor itu agar datang ke warung tersebut. Terutama untuk menyelesaikan tanggung jawabnya.

"Diundang ke warung buat bayar," tegasnya.

Gibran bahkan menegaskan akan segera mencari mandor tersebut bila tidak segera menyelesaikan tanggung jawabnya. Pasalnya warga yang diutangi adalah warganya.

"Kasihan. Warung di bon puluhan juta bisa ambruk. Ini ratusan juta," pungkasnya. 

Sumber: suara
Foto: Gibran bersama dengan Bupati Kendal (Tangkapan layar)
Warung Makan di Solo Diutangi hingga Ratusan Juta, Gibran Langsung Gerak Cepat: Saya Datangi Mandornya! Warung Makan di Solo Diutangi hingga Ratusan Juta, Gibran Langsung Gerak Cepat: Saya Datangi Mandornya! Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar