Breaking News

Dansatgas Tinjau Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Bersama Tim PUPR Barito Selatan


Komando Bhayangkara, Barito Selatan - Komandan Satgas TMMD Reguler ke -116 Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. bersama Tim PUPR Barito Selatan melaksanakan peninjauan Sasaran Fisik dengan mengecek progres pembangunan Jalan, Pembangunan Jembatan dan Pembangunan (RTLH), di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Rabu (24/05/2023)

Dalam Kegiatan itu Dansatgas bersama Tim PUPR Barito Selatan lansung mengunjungi semua sasaran fisik pelaksanaan TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok


Disela-sela peninjauan tersebut Dansatgas TMMD Reguler ke -116 Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. mengatakan, "Program TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil maupun terisolir", Ucapnya. 

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu wujud operasi militer yang dilaksanakan melalui program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Kementerian, lembaga pemerintah non kementerian dan pemerintah daerah serta segenap lapisan masyarakat.


Dalam kesempatan itu juga, Dansatgas menuturkan, Kegiatan peninjauan ini juga merupakan tugas yang harus dilaksanakan sebagai Dansatgas TMMD sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin dalam mengatur serta melihat hasil kerja pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan, "Alhamdulillah pada hari ini saya bersama Tim PUPR Barito selatan berkesempatan untuk meninjau langsung sampai dimana proses pengerjaan sasaran fisik di lokasi sekaligus melihat kendala yang ada saat pengerjaan dan perkembangan sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ini", Ucapnya.

 Dansatgas juga berharap, kegiatan TMMD ini, dapat berjalan lancar tidak terkendala satu apapun. Sehingga kegiatan di lokasi sasaran TMMD bisa selesai tepat waktu yang sudah direncanakan dan semoga anggota Satgas TMMD yang melaksanakan kegiatan ini, dalam keadaan sehat", Tutupnya.(Pendim 1202/Btk)/(redMKB)
Dansatgas Tinjau Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Bersama Tim PUPR Barito Selatan Dansatgas Tinjau Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Bersama Tim PUPR Barito Selatan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar