Breaking News

Virgoun Kirim Uang ke Wanita Lain, Dicatat Buat Service hingga Ganti Oli


Isu perselingkuhan yang dilakukan Virgoun kini tengah menjadi sorotan. Istri Virgoun, Inara Rusli, sudah melaporkan suaminya dan Tenri Anisa terkait dugaan perzinaan.

Laporan itu dimasukkan ke Polda Metro Jaya pada 6 Mei lalu. Sejumlah bukti diberikan pihak Inara ke polisi, salah satunya adalah Virgoun mengirimkan uang ke perempuan lain. 
\
"Kita jelaskan ada bukti pengiriman uang. Kalau Virgoun mengirimkan sejumlah uang kepada wanita lain itu lah," kata kuasa hukum Inara, Andy Mulia Siregar, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

Andy mengatakan Virgoun berusaha menyamarkan pengiriman uang ke wanita tersebut. Caranya, dengan menuliskan catatan untuk keperluan lain, mulai dari service hingga ganti oli. 

"Biasanya kan kalau mengirimkan uang untuk m-banking ada catatan, Virgoun mengirimkan uang dengan catatan, service, bengkel, kampas rem. Jasa service, banyak itu yang aneh-aneh," tutur Andy.

"Kaget kita, kok catatan pengiriman seperti itu. Makanya perlu digali, apakah wanita itu punya bengkel," tambahnya.

Andy menyatakan Virgoun nantinya bisa mengklarifikasi bukti transfer tersebut. 

Sementara itu, Inara mengatakan bahwa transparansi soal keuangan diperlukan dalam hubungan rumah tangga.

"Suami istri kan harus transparan soal uang, sensitif soal itu. Paham saya di rumah tangga. Seharusnya suami yang baik ada transparansi, diskusi bagaimana bijaknya pengeluaran," ucap Andy.

Lantas apakah Virgoun hanya mengirimkan uang ke satu wanita saja?

"Nanti kita buktikan," tutup Inara.

Sumber: kumparan
Foto: Virgoun dukung David Ozora, PN Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023). Foto: Giovanni/kumparan
Virgoun Kirim Uang ke Wanita Lain, Dicatat Buat Service hingga Ganti Oli Virgoun Kirim Uang ke Wanita Lain, Dicatat Buat Service hingga Ganti Oli Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar