Breaking News

Waduh! Kericuhan Tak Terelakan di Arena Sea Games 2023, Diduga Pelatih Silat Vietnam Nantang Berantem


Kericuhan di arena Sea Games Kamboja 2023 tak terelakan. Keributan ini terjadi disela berlangsung nya pertandingan cabang pencak silat. 

Dari informasi yang beredar di media sosial insiden  tersebut diduga pemicu nya pelatih pencak silat Vietnam menantang berkelahi pelatih Indonesia, Jumat (12/5/2023).

Insiden ini bermula saat  berlangsungnya  pertandingan. Saat itu tiba-tiba beberapa staf kepelatihan dari atlet Pencak Silat Vietnam masuk arena pertandingan dengan penuh emosi.

Diduga menantang berantem pelatih Indonesia. Mereka berteriak-terial seolah nantang berkelahi. 

Kericuhan beruntung bisa dilerai sejumlah petugas kemanan setempat.

Dengan adanya insiden ini, praktis mencoreng sportivitas yang didengungkan dalam gelaran Sea Games 2023 yang  sudah dan akan berlangsung di Kamboja, sejak 5-17 Mei 2023.

Sejumlah reporter dari bbeberapa negara  peserta , hingga  berita  ini diturunkan  belum bisa mendapatkan klarifikasi dari pihak pihak terkait.

Sumber: suara
Foto: Suasana kericuhan di arena Sea Games 2023/ foto : tangkapan layar video YouTube.
Waduh! Kericuhan Tak Terelakan di Arena Sea Games 2023, Diduga Pelatih Silat Vietnam Nantang Berantem Waduh! Kericuhan Tak Terelakan di Arena Sea Games 2023, Diduga Pelatih Silat Vietnam Nantang Berantem Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar