Breaking News

Justin Bieber Dihujat Usai Unggah 'Pray For Israel' tapi Pakai Foto Latar Gaza


Penyanyi ternama Justin Bieber mendadak jadi trending di X hingga siang ini, Kamis, 12 Oktober 2023. Rupanya Justin Bieber jadi sorotan usai mengunggah tulisan ‘Pray For Israel’ di Instagram story-nya.

Apa yang salah? Mantan Selena Gomez itu bukan menggunakan foto Israel di latar belakang, melainkan menggunakan foto kerusakan di Gaza Palestina karena gempuran jet-jet Israel. Cuitan itu pun viral dan banyak yang menghujat pelantung lagu Baby itu.

“Justin Bieber memposting “berdoa untuk israel” menggunakan gambar Gaza yang hancur sebenarnya gila,” cuitan netizen di X, dikutip Kamis, 12 Oktober 2023.

“Justin Bieber memposting “berdoa untuk Israel” dengan gambar kehancuran massal di Gaza yang disebabkan oleh serangan udara Israel di bg… Saya tidak ingin mengalihkan perhatian dari kejahatan perang Israel yang sedang berlangsung terhadap warga Palestina tetapi ini perlu disinggung,” cuitan lainnya.

“Justin Bieber adlh realita kebanyakan orang yg tidak mengerti konteks dan persoalan, tp ikut-ikutan tanpa mau tahu permasalahan. Seringkali sikap ikut-ikutan ini membuat mereka bodoh. Bhkn pada hal yg sangat sederhana. “Praying for Israel”, tp foto Gaza,” cuitan netizen yang lain.

Nampaknya ia sadar akan kesalahannya. Justin Bieber pun kemudian menghapus unggahan tersebut. Ia lalu menuliskan kalimat yang menyatakan dirinya tak membela salah satu pihak saja.

“Benar-benar menyakitkan bagi teman-teman Israel dan Palestina saya. Saya cukup yakin kita semua secara naluriah mengetahui kejahatan ketika kita melihatnya. Menjelek-jelekkan seluruh warga Palestina atau seluruh rakyat Israel bagi saya tampaknya salah. Saya tidak tertarik untuk memilih pihak, namun saya tertarik untuk berdiri bersama keluarga yang telah diambil secara brutal dari kami,” tulis Justin Bieber.

Namun, postingan tersebut kembali dihapus oleh sang penyanyi asal Kanada. Justin Bieber kemudian mengunggah kembali dengan tulisan 'Pray For Israel', tetapi kali ini tanpa menggunakan gambar apapun sebagai latar belakangnya.

Sumber: viva
Foto: Justin Bieber/Net
Justin Bieber Dihujat Usai Unggah 'Pray For Israel' tapi Pakai Foto Latar Gaza Justin Bieber Dihujat Usai Unggah 'Pray For Israel' tapi Pakai Foto Latar Gaza Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar