Breaking News

Personil Anggota Koramil 04 Padang Sappa, Karya Bakti TNI Bersihkan Pasar Tradisional Padang Sappa


Komando Bhayangkara | Padang Sappa - Personil Anggota Koramil 1403-04 Padang sappa bersama anggota Polsek Ponrang melaksanakan Giat Karya Bakti TNI di Pimpin langsung Danramil Kapten Kav. Mujahid dan Kapolsek AKP Hasdin yang melibatkan pemerintah kecamatan Ponrang, Kepala Pasar, Masyarakat dan Pramuka Saka Wira Kartika Binaan Koramil.

Giat ini dilaksanakan Sabtu, 20/04/2024 dengan sasaran pembersihan sampa-Sampah di sekitar Pasar Tradisional Padang Sappa bertempat di kelurahan Padang Sappa,Kecamatan Ponrang,Kabupaten Luwu.

Danramil Kapten Kav Mujahid menyampaikan karya Bakti TNI ini merupakan sala satu bentuk kerja sama antara TNI,POLRI dan Pemerintah kecamatan ponrang,kepala Pasar Serta Masyarakat Bersama-sama kerja membersihkan Sampah-Sampah di sekitar pasar tradisional Padang Sappa.


Karya Bakti TNI ini dilaksanakan oleh seluruh Anggota Personil Koramil 04 Padang Sappa di wilayah kecamatan ponrang dan kebersamaan,kekompakan antara TNI,POLRI,Pemerintah kecamatan Ponrang dan masyarakat di wilayah Binaan Koramil 04 Padang sappa.

Lanjut Danramil Kapten Kav.Mujahid mengatakan,Kami Dari Koramil 04 Padang Sappa sebagai aparat teritorial di wilayah Binaan sudah menjadi tugas utama serta tanggung jawab untuk membantu Pemerintah kecamatan Ponrang dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

"Selain itu, kami TNI juga dapat menjalankan hubungan tali silaturahmi, kekeluargaan bersama pemerintah kecamatan, desa/lurah dan masyarakat dengan baik,serta membentuk kebersamaan yang harmonis antara TNI dengan pemerintah kecamatan Ponrang, desa/lurah agar mendukung tugas pokok TNI dan bersama-sama menjaga Kamtibmas diwilayah khususnya kecamatan ponrang.
Personil Anggota Koramil 04 Padang Sappa, Karya Bakti TNI Bersihkan Pasar Tradisional Padang Sappa Personil Anggota Koramil 04 Padang Sappa, Karya Bakti TNI Bersihkan Pasar Tradisional Padang Sappa Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar