Breaking News

Propam Bakal Cek Urine Anggota Yang Wilayah Tugasnya Banyak Diskotik


Komando Bhayangkara - Dalam rangka pencegahan anggota Polri dari penyalahgunaan narkoba, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo bakal melakukan tes urine secara maraton ke seluruh jajaran, khususnya terhadap anggota yang bertugas di wilayah banyak tempat hiburan malam alias diskotik.

"Kita akan melakukan operasi cek urine. Polres-polres yang ada ini. Kita akan melakukan cek urine terhadap anggota yang berdinas di lokasi-lokasi yang banyak tempat hiburan," kata Ferdy kepada wartawan di Jakarta, Jumat (19/2).

Tidak hanya itu, wilayah yang dianggap menjadi perdagangan narkoba juga dilakukan upaya yang sama. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan, agar anggota tidak terlibat baik sebagai penyalahguna maupun menjadi bagian dari pengedar barang haram perusak anak bangsa itu.

"Kedepan kita melakukan juga secara rutin test urine kepada anggota yang diduga sebagai pengguna," tandas Ferdy.

Ia mencontohkan, wilayah Astana Anyar yang mantan Kapolseknya Kompol Yuni Purwanti kedapatan pesta narkoba bersama 11 anggotanya salah satu wilayah yang dikelilingi oleh tempat hiburan malam

"Astana Anyar kan banyak hiburan. Ke depan Propam polri akan melakukan pengecekan ke test urine ke anggota-anggota yang berdinas di pusat-pusat kota dan tempat hiburan sebagai upaya pencegahan anggota terlibat peredaran," pungkas Ferdy.  (rmol)

Foto : Anggota polisi melakukan tes urine/Net

Propam Bakal Cek Urine Anggota Yang Wilayah Tugasnya Banyak Diskotik Propam Bakal Cek Urine Anggota Yang Wilayah Tugasnya Banyak Diskotik Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar