Breaking News

Safarai Ramadhan Muspika Mumbulsari, Ajak Masyarakat Patuhi Protkes dan Doa Bersama Keselamatan Awak Kapal Nanggala 402


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam.safari ramadhan Muspika Mumbulsari Kabupaten Jember, pada Jum'at 23/04/2021 Pukul 18.45 Wib, dilakukan di Masjid Nurul.Mutaqin Dusun Pejitalang Desa Karang Kedawilung Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember.

Hadir pada safari Ramadhan tersebut diantaranya Camat Mumbulsari H Haidori, Danramil 0824/10 Mumbulsari Kapten Arm Hendra Faizar, Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas Brigpol Tommy S, Kepala Desa Suparto serta takmir masjid H Nurjamil.

Acara diawali dengan sholat Isyak berjamaah dilanjutkan sholat tarawih dan witir, usai rangkaian sholat tersebut, dalam sambutannya, camat Mumbulsari H Haidori mengajak semua pihak untuk bersyukur atas nikmat sehat yang telah diberikan ditengah pandemi Covid 19 ini, semoga kita diselamatkan dari berbagai bencana dan musibah.

Selanjutnya Danramil 0824/10 Mumbulsari Kapten Arm Hendra Faizar, mengajak warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan keamanan dilingkungannya dengan meningkatkan siskamling, jelang Idul Fitri yang biasanya banyak terjadi pencurian dan lain-lain.

Kemudian Danramil juga mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan covid 19,  hal jni untuk keselamatan diri kita dan orang-orang disekitar kita, sholat berjamaah pun harus diatur sof nya agar tidak.menjadi potensi penyebaran Covid 19, usai acara ini mari kita berdoa bersama untuk keselamatan kita semua serta untuk keselamatan awak kapal Nanggala 504 yang hilang kontak dan dalam pencarian. Kata Kapten Arm Hendra Faizar.


Sebelum usai Muspika dan Jamaah melakukan doa bersama yang dipimpin oleh H Nurjamil, untuk keselamatan kita semua dan keselamatan awak kapal Nanggala 402, serta diberikan kelancaran dalam pencariannya.

Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasinya, kepada jajaran yang kompak bersama Mupika, yang hadir ditengah-tengah masyarakat.

Hal ini tentunya akan lebih mendekatkan kita dengan masyarakat sekaligus mengajak mematuhi protokol kesehatan, demi kesehatan bersama, kemudian diakhiri dengan doa untuk keselamatan bersama dan keselamatan awak kapal Nanggala 402, semoga lekas ketemu dan diberikan keselamatan bagi seluruh awalnya. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Safarai Ramadhan Muspika Mumbulsari, Ajak Masyarakat Patuhi Protkes dan Doa Bersama Keselamatan Awak Kapal Nanggala 402 Safarai Ramadhan Muspika Mumbulsari, Ajak Masyarakat Patuhi Protkes dan Doa Bersama Keselamatan Awak Kapal Nanggala 402 Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar