Breaking News

Forkopimda Kembali Gelar Silaturahim Ke Keluarga Habib Sholeh Tanggul


Komando Bhayangkara, Jember - Bertempat di kediaman keluarga Almarhum Habib Sholeh Bin Muksin Al Hamid, pada Minggu 29/05/2021 dilaksanakan silaturahim Forkopimda Jember ke keluarga Almarhum, yang disambut langsung oleh Habib Haidar Bin Muksin Al Hamid (Putera Habib Sholeh) di Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember.

Kedatangan Forkopimda yang terdiri dari Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman,  Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dan Kapolres Arif Rahman Arifin,  langsung melaksanakan ziarah di makam Habib Sholeh Bin Muksin Al Hamid.

Selanjutnya melaksanakan silaturahmi ke Habib Haidar Bin Muksin Al Hamid, di kediaman keluarga yang berada satu komplek dengan makam Habib Sholeh tersebut.


Usai kegiatan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat kami wawancarai menyatakan, bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan kegiatan biasa, dalam meningkatkan kebersamaan antara ulama dan umaroh.

Kembali kita memahamkan kepada semua pihak, akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid 19, dimasa pandemi dimana saat ini trend angka positif relatif menurun, namun perlu pemahaman semua pihak untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Upaya ini perlu pemahaman semua pihak, baik kalangan ulama dan semua elemen masyarakat luas, sehingga kita kompak memerangi Covid 19 ini, demi keselamatan dan kesehatan kita bersama. tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Forkopimda Kembali Gelar Silaturahim Ke Keluarga Habib Sholeh Tanggul Forkopimda Kembali Gelar Silaturahim Ke Keluarga Habib Sholeh Tanggul Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar