Breaking News

Cegah Kerumunan Alun-alun Jember disasar Patroli Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Jember, sejumlah unsur yang tergabung pada Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember, melakukan patroli  pengawasan protokol kesehatan covid 19, seperti yang dilakukan pada Jum'at 11/06/2021, yang menyasar kawasan alun-alun Jember.

Personel yang dilibatkan pada patroli pengawasan Covid 19 di alun-alun Jember tersebut diantaranya personel TNI Kodim 0824/Jember dipimpin oleh Kapten Inf Hendro Nurdin Saiful Danramil 0824/01 Patrang, personel Polres Jember, Personel Satpol PP Kabupaten Jember dan lain-lain.

Sasaran patroli tersebut mencegah kerumunan massa, dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.

Menurut Kapten Inf Hendro Nurdin Saiful, palansanaan patroli pengawasan protokol kesehatan pada siang dan lama hari tersbeut merupakan program Gugus Tugas Covid 19 dalam mencegah kerumunan yang akhir-akhir ini menjadi penyebab penyebaran Covid 19 dibeberapa daerah lain.

Kita memberikan sosialisasi kepada masyarakat, bahkan menghimbau pengunjung alin-alun Jember untuk kembali kerumah masing-masing. Tegas Kapten Inf Hendro Nurdin Saiful.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin membenarkan adanya kegiatan patroli tersebut, untuk itu pada kesempatan ini saya turut menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, hindari kerumunan jangan malah berkumpul di alun-alun yang justru membahayakan kesehatan kita semua.

Akhir-akhir ini trend kenaikan angka positif Covid 19 di beberapa daerah di Indonesia banyak diakibatkan oleh dampak kerumunan, untuk itu mari kita jaga kita semua dan hindari adanya kerumunan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Cegah Kerumunan Alun-alun Jember disasar Patroli Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember Cegah Kerumunan Alun-alun Jember disasar Patroli Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar