Breaking News

Cegah Penyebaran Varian Baru, Operasi Yustisi Gugus Tugas Covid 19 Tertibkan Kerumunan di Alun-alun Jember


Komando Bhayangkara, Jember - Guna mengantisipasi menyebarnya varian baru yang relatif sangat cepat, Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember melakukan penertiban  kerumunan di Alun-alun Jember, pada Selasa 22/06/2021.

Seluruh unsur Gugus Tugas diturunkan diantaranya TNI dari Kodim 0824/Jember dipimpin Peltu Sukamto, Polres Jember dipimpin Iptu Heru Yohanes dan Satpol PP Kabupaten Jember, dengan humanis melakukan penertiban  kerumunan serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk kembali ke rumah.

Kepada masyarakat dipahamkan terkait merebaknya varian  baru Covid 19 yang sedang mengganas di beberapa daerah di Indonesia, untuk itu guna kesehatan dan keselamatan masyarakat juga, agar segera kembali ke rumah dan mengurangi kegiatan keluar rumah. 


Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa upaya tersebut demi keselamatan dan kesehatan  masyarakat, sebagai bagian dari program Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember dalam mengantisipasi penyebaran varian baru yang sangat rentan penyebarannya.

Sekali lagi kita menghimbau masyarakat untuk mengurangi aktifitasnya diluar rumah, sehingga terhindar dari bahaya penyebaran, semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan. Ungkap Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Cegah Penyebaran Varian Baru, Operasi Yustisi Gugus Tugas Covid 19 Tertibkan Kerumunan di Alun-alun Jember Cegah Penyebaran Varian Baru, Operasi Yustisi Gugus Tugas Covid 19 Tertibkan Kerumunan di Alun-alun Jember Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar