Breaking News

Dandim 0824/Jember Ajak KBT Bantu Masyarakatkan Protokol Kesehatan


Komando Bhayangkara, Jember - Sebagai bagian dari program pembinaan teritirial, Komunikasi sosial memiliki peran penting, disamping dapat menjadi sarana mengkomunikasikan berbagai kepentingan, juga dapat dijadikan sarana dalam mempererat tali silaturahmi, seperti yang dilakukan pada Senin 21/06/2021 bertempat diaula Kodim 0824/Jember yang dilaksanakan Komunikasi sosial Kodim 0824/Jember bersama Keluarga Besar TNI (KBT).

Hadir seluruh perwakilan dari unsur KBT diantaranya Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Persatuan Purnawiran TNI- Polri (Pepabri), Himpunan Putra-putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad), Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD), Pemuda Panca Marga (PPM), Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI), Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI AD dan lain-lainnya.

Dalam sambutannya Dandim 0824/Jember menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi, karena masih dalam situasi Pandemi Covid 19, saya sampaikan bahwa perkembangannya, bahwa sampai dengan Minggu 20/06/2021 malam penderita yang dirawat pada 01 Juni yang lalu kasus positif hanya 12 orang, kini menjadi 21 orang sehingga perkembangannya relatif tinggi, sehingga kita harus selalu waspada.

Pada kesempatan ini dengan kondisi pandemi yang kita hadapi, saya berharap KBT waspada serta  membantu sosialisasi kepada keluarga dan masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Dandim 0824/Jember Ajak KBT Bantu Masyarakatkan Protokol Kesehatan Dandim 0824/Jember Ajak KBT Bantu Masyarakatkan Protokol Kesehatan Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar