Breaking News

Koramil 0824/12 Kaliwates Bekali Wawasan Kebangsaan Masyarakat Kelurahan Kepatihan


Komando Bhayangkara, Jember - Bertempat di Mushola Ar Raudlah Jl Trunojoyo V Blok 5 RW 20 Lingkungan Cantikan Kelurahan Kepatihan Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember, pada Minggu 20/06/2021 dilaksanakan pembekalan wawasan kebangsaan oleh Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates, kepada remaja dan masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Sujud Suwandono dan Serda Jumawan, Bhabinkamtibmas Bripka Gandhi Verdianto, Ketua RW dan 30 orang masyarakat dan remaja dilingkungan tersebut.

Pemberian wawasan kebangsaan oleh Sertu Sujud Suwandono, menyampaikan kondisi dan situasi saat ini dimasa pandemi serta berbagai kerawanan yang mungkin timbul, termasuk bahaya radikalisme dan terorisme, kenakalan remaja dan lain-lain, yang patut mendapatkan perhatian kita semua.

Danramil 0824/12 Kaliwates Kapten Inf Didik Purwo Budianto, dalam wawancaranya pada Senin 21/06/2021 membenarkan adanya kegiatan tersebut, sebagai upaya dalam memelihara persatuan dan kesatuan, serta dalam mantapkan rasa cinta tanah air dan bela negara yang diawali dari kehidupan masyarakat dilingkungan.

Menyikapi Kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya menyampaikan, bahwa pembinaan masyarakat dengan pembekalan wawansan kebangsaan tersebut harus terus dilakukan, dalam mantapkan kondisi sosial budaya masyarakat.

Pembinaan berkelanjutan dan berkesinambungan tersbeut sebagai bagian dari Pembinaan Teritorial sebagai tugas pokok satuan kewilayahan termasuk Kodim 0824/Jember. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Koramil 0824/12 Kaliwates Bekali Wawasan Kebangsaan Masyarakat Kelurahan Kepatihan Koramil 0824/12 Kaliwates Bekali Wawasan Kebangsaan Masyarakat Kelurahan Kepatihan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar