Breaking News

Dandim 0824/Jember bersama Kapolres Tanda Tangani Kerjasama dengan BPN ATR Jember


Komando Bhayangkara, Jember - Bertempat di Aula Makodim 0824/Jember pada Kamis 24/06/2021 dilaksanakan penanda tanganan kerjasama antara Badan Pertanahan Nasional dan Agraria Tata Ruang (BPN ATR dengan Dandim 0824/Jember dan Kapolres, utamanya dalam mengawal sertifikasi tanah dan lain-lain.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin dan Kepala BPN Jember Sugeng Mulyo Santoso.

Dalam sambutannya Sugeng Mulyo Santoso menyampaikan terima kasih,  Karen selama ini kegiatan kita diwilayah selalu mendapat pendampingan dan pengawalan pada  program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL)  dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, di desa-desa.

Kita mendapatkan tugas penyesaian sertifikasi tanah dan penyelesaian konflik-konflik tanah serta maraknya mafia tanah di Kabupaten Jember ini, sehingga perlu adanya kerjasama seperti ini guna mencapai tujuan tugas kami dengan aman dan kondusif.Tegas Sugeng Mulyo Santoso.

Sementara itu Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin, dalam sambutannya terkait kerjasama ini kita butuh intensitas pertemuan,  perlu dilakukan secara kontinyu baik secara langsung maupun virtual,  agar tidak menjadi kerjasama diatas kertas saja.

Banyak kejadian-kejadian yang dimanfaatkan oleh oknum oknum dalam menyalahgunakan ptsl di desa- desa dan permasalahan,-permasalahan lainnya, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Uangkap Kapolres Jember.

Selanjutnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, kerjasama ini sangat penting sekali dihadapkan dengan permasalahan tanah dilingkungan TNI maupun Polres Jember sendiri, serta permasalahan tanah yang ada, hal ini perlu penyelesaian bersama.

Kita Kodim 0824/Jember Bersama Kapolres Jember tentunya siap mengawal program sertifikasi maupun penyelesaian permasalahan tanah, dalam mendukung kondusifitas di Kabupaten Jember. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember bersama Kapolres Tanda Tangani Kerjasama dengan BPN ATR Jember Dandim 0824/Jember bersama Kapolres Tanda Tangani Kerjasama dengan BPN ATR Jember Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar