Breaking News

Danramil 0824/21 Puger Bersama Muspika Sosialisasikan Tanggap Bencana Kepada Masyarakat


Komando Bhayangkara, Jember - Bertempat di Balai Desa Wonosari Kecamatan Puger Kabupaten Jember, dilaksanakan sosialisasi tanggap bencana dan wasapada pandemi Covid 19 kepada Ketua Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) di Desa Wonosari tersebut, pada Senin 21/06/2021 pukul 19.00 Wib.

Dihadapan Ketua RW dan Ketua RT yang hadir, Danramil 0824/21 Puger Kapten Inf Asno mengajak semua pihak untuk selalu waspada terhadap terjadinya bencana.

Apalagi kita tinggal di daerah pantai,  yang  rentan terhadap bencana tsunami dan gelombang pasang, termasuk saat ini kita dimasa pandemi Covid 19, sehingga masyarakat selalu waspada, meskipun kita tidak berharap hal itu terjadi, kewaspadaan ini harus tetap melekat pada diri masyarakat. Tegas Danramil 0824/21 Puger.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi mendukung kegiatan yang dilaksanakan jajarannya tersebut, apalagi Kecamatan Puger merupakan daerah pantai yang rentan terjadinya bencana tsunami maupun gelombang pasang, sehingga kita harus senantias mengingatkan masyarakat untuk waspada. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Danramil 0824/21 Puger Bersama Muspika Sosialisasikan Tanggap Bencana Kepada Masyarakat Danramil 0824/21 Puger Bersama Muspika Sosialisasikan Tanggap Bencana Kepada Masyarakat Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar