Breaking News

Istri Prajurit Korem Baladhika Jaya Disuntik Astra Zeneca


Komando Bhayangkara, Kota Malang - Usai sebelumnya para Purnawirawan dan Warakawuri, kini giliran istri prajurit Korem 083/Baladhika Jaya menjadi sasaran serbuan vaksinasi yang digelar oleh pihak Denkesyah.

Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya, H. K, menjelaskan jika vaksinasi itu merupakan tindak lanjut adanya instruksi dari Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berkaitan adanya pemutusan rantai pandemi.

“Sebelumnya sudah ada perinta untuk mempercepat vaksinasi bagi keluarga besar TNI (KBT),” kata Prasetya. Rabu, 16 Juni 2021.

Terpisah, Kasipers Korem, Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo menambahkan, pelaksanaan vaksinasi di Malang Raya saat ini, telah menyasar 598 anggota Persit.

Kendati melibatkan banyak massa, kata dia, pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap berpedoman pada protokol kesehatan. 

“Vaksin itu untuk meningkatkan imun, bukan berarti kita kebal dari pandemi. Protokol kesehatan, tetap jadi landasan utama di berbagai aktifitas,” pungkasnya.

(Autentifikasi : Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya, H. K)
Istri Prajurit Korem Baladhika Jaya Disuntik Astra Zeneca Istri Prajurit Korem Baladhika Jaya Disuntik Astra Zeneca Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar