Breaking News

Jum'at Barokah, Kodim 0824/Jember Bantu Sembako Kaum Duafa dan Tukang Becak


Komando Bhayangkara, Jember - Sebagai bagian dari peran serta TNI dalam mengurangi dampak Pandemi Covid 19, sekaligus Jum'at Barokah, Kodim 0824/Jember membagikan sembako kepada kaum duafa dan tukang becak, pada Jum'at 11/06/2021.

Sebanyak 75 paket sembako dibagikan kepada kaum duafa dari sekita Makodim 0824/Jember dan 50 paket sembako lagi dibagikan kepada tukang becak.

Penyerahan diwakilkan kepada Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kodim 0824/Jember Kapten Inf Ismianto, yang menyampaikan permohonan maaf Komandan Kodim 0824/Jember, karena ada kegiatan Forkopimda, sehingga diwakilkan kepada kami.

Pada intinya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan terima kasih kepada bapak dan ibu semua,  dan semoga bantuan ini bermanfaat. Kata Kapten Inf Ismianto


Menurut Sunarto 51 tahun warga Patrang,  salah satu tukang becak yang menerima bantuan tersebut saat diwawancarai menyatakan, bahwa pemberian bantuan ini sangat berarti sekali bagi keluarganya, selama masa pandemi ini, penumpang sangat sulit sekali, sehingga penghasilan tidak menentu.

Dengan adanya bantuan sembako ini sudah dipastikan, keluarga kami yang dirumah sudah dapat dipastikan dapat makan beberapa hari kedepan. Kata Sunarto.

Secara terpisah  Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat di wawancarai menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian kita TNI terhadap pengaruh sosial  dampak Pandemi Covid 19.

Kita sengaja mengambil waktu hari Jum'at, dengan harapan barokahnya dapat memperlancar tugas dan tanggung jawab kita dalam melaksanakan pembinaan teritorial di Kabupaten Jember terutama dalam peran serta kita dalam mempercepat penanganan Covid 19, sehingga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Jum'at Barokah, Kodim 0824/Jember Bantu Sembako Kaum Duafa dan Tukang Becak Jum'at Barokah, Kodim 0824/Jember Bantu Sembako Kaum Duafa dan Tukang Becak Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar