Breaking News

Kampung Narkoba di Sumsel Digerebek, Puluhan Pemadat-Preman Diciduk!


Komando Bhayangkara - Polisi menangkap puluhan orang dalam penggerebekan di sebuah kampung di Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan (Sumsel), yang diduga menjadi tempat kegiatan peredaran narkoba. 
 
Polisi menyebut kampung yang digerebek tim gabungan tersebut sebagai kampung narkoba.

Informasi yang detikcom, di lokasi penangkapan sempat terjadi kerumunan masyarakat yang menonton beberapa warga ditangkap anggota gabungan kepolisian dan Brimob bersenjata lengkap. 

Lokasi penggerebekan itu berada di Desa Sarolangun, Rawas Ulu, Muratara.

"Benar, hari ini kita menggelar penggerebekan di sebuah kampung narkoba di Rawas Ulu, Muratara," kata Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri ketika dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (12/6/2021).

Sejumlah warga yang ditangkap aparat bersenjata lengkap hari ini diduga terlibat kasus peredaran narkoba, premanisme, dan perjudian.

"Iya, selain menindak peredaran narkoba, di kampung tersebut kira juga menindak kegiatan premanisme, perjudian. Di sana kegiatannya dipimpin Kapolres Muratara," kata Irjen Eko.

Dia mengatakan penggerebekan digelar sejak pukul 05.00 WIB. Hasilnya, aparat mengamankan puluhan pelaku dan sejumlah barang bukti seperti narkoba, uang, dan lainnya.

"Kita giat dari Subuh sekitar pukul 05.00 WIB. Ada banyak pelaku sekitar puluhan. Barang bukti juga banyak. Akan kita infokan nanti jelas datanya," jelas dia. (MKB/DETIK)

Foto : Kampung narkoba di Musi Rawas Utara (Muratara), Sumsel, digerebek. Puluhan orang preman hingga pemadat ditangkap (dok. Istimewa).
Kampung Narkoba di Sumsel Digerebek, Puluhan Pemadat-Preman Diciduk! Kampung Narkoba di Sumsel Digerebek, Puluhan Pemadat-Preman Diciduk! Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar