Breaking News

Kodim 0824/Jember Terima Tim Wasev Pusterad Bidang Komunikasi Sosial


Komando Bhayangkara, Jember - Pengawasan Dan evaluasi (Wasev) merupakan bagian dari upaya dalam rangka mengecek pelaksanaan program kerja dan anggaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam pertanggung jawabannya, seperti yang dilakukan pada Rabu 16/06/2021, Kodim 0824/Jember mernerima Tim Wasev dari Staf Teritorial Angkatan Darat ( Sterad).

Tim Wasev dipimpin oleh Letkol Inf Nur Wicahyanto tersebut langsung disambut oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.

Usai transit di ruang Dandim 0824/Jember, langsung menuju Ruang Data untuk menerima paparan Dandim 0824/Jember.

Salam paparannya Dandim 0824/Jember menyampaikan berbagai kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) yang telah dilakukan melalui program one day one man, one day one pesantren, one day one Koramil, one Babinsa one school dan lain-lainnya.


Selanjutnya dalam arahannya Letkol Inf Nur Wicahyanto menyatakan, bahwa kedatangannya di Kodim 0824/Jember, merupakan bagian dari program pembinaan yang dilakukan oleh Staf Teritorial Angkatan Darat.

Saya sangat mengapresiasi apanyang sudah dilakukan oleh Kodim 0824/Jember melalui Dandim, yang aktif melakukan kegiatan-kegiatan Komsos seperti yang telah dipaparkan tadi, sekali lagi saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Pungkas Letkol Inf Nur Wicahyanto.

Usai kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf LamOde Muhammad Nurdin, saat diwawancarai pada Kamis 17/06/2021, menyatakan bahwa  kedatangan Tim Wasev tersebut merupakan kehormatan bagi kita, sebagai wujud perhatian dari Komando Atas kepada kita yang berada dibawah, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyelenggaraan program kerja. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Kodim 0824/Jember Terima Tim Wasev Pusterad Bidang Komunikasi Sosial Kodim 0824/Jember Terima Tim Wasev Pusterad Bidang Komunikasi Sosial Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar