Breaking News

Koramil 0824/04 Sukowono Berasama Polsek dan Instansi Terkait Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro


Komando Bhayangkara, Jember - Guna mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Jember dan pengawasan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, seluruh jajaran melaksanakan patroli dan pengawasan secara masiv diwilayahnya, seperti yang dilakukan oleh Koramil 0824/04 Sukowono, pada Selasa 22/06/2021 yang melaksanakan patroli bersama instansi terkait diwilayahnya.

Patroli yang dipimpin oleh Peltu Mulyadi tersebut, melibatkan personel Koramil 0824/04 Sukowono 3 orang, personel Polsek 3 orang dan Satpol PP sebanyak 2 orang, dengan menyasar tempat- tempat keramaian, seperti pasar, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), perempatan dan lain-lain.

Dalam wawancaranya, Danramil 0824/04 Sukowono menyampaikan, bahwa kegiatan patroli pengawasan tersebut dilakukan dengan menurunkan seluruh unsur Muspika serta instansi terkait, dengan sasaran tempat-tempat keramaian.

Kita melakukamnya secara masiv, baik siang maupun malam hari, dalam mengedukasi masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19,  dengan demikian kita semua selamat dari bahaya penyebaran Covid 19.

Selanjutnya Dandim 0824/Jember saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyatakan, bahwa kegiatan patroli pengawasan disiplin protokol kesehatan tersebut menjadi fokus langkah kita dalam percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Jember, dengan melibatkan semua unsur diwilayah jajaran.

Saya sangat berterima kasih dengan kekompakan, kebersamaan Muspika beserta unsurnya, mampu menekan laju perkembangan Covid 19. Ungkap Dandim 0824/Jember sekaligus Wakil Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember. (Siswandi).
Koramil 0824/04 Sukowono Berasama Polsek dan Instansi Terkait Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro Koramil 0824/04 Sukowono Berasama Polsek dan Instansi Terkait Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar