Breaking News

Korem 083/Baladhika Jaya Disasar Tim Dalproggar


Komando Bhayangkara, Kota Malang - Tim pengendalian program kerja dan anggaran dari Srenad yang dipimpin  oleh Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, mendatangi Makorem 0803/Baladhika Jaya.

Di lokasi itu, tim dalprog memastikan jika program yang selama ini sudah berjalan di Korem, terlaksana dengan baik. “Keberadaan tim dalprog ini untuk menilai sekaligus mengukur pencapaian program kerja di Korem,” ujar Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya, H. K. Kamis, 17 Juni 2021.

Bukan hanya itu saja, Prasetya menjelaskan jika keberadaan tim dalprog, dinilai sangat penting dalam menyamakan visi dan misi, terlebih berbagai kendala yang menjadi pelaksanaan program kerja.


Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua tim dalproggar menambahkan jika pengendalian program kerja merupakan salah satu fungsi manajemen untuk memperoleh daya, dan hasil guna program kerja yang optimal.

“Dalprog ini bisa dijadikan sebuah forum konsultasi terhadap program kerja agar bisa berjalan lebih efektif dan efisien,” bebernya.

(Autentifikasi : Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya, H. K)
Korem 083/Baladhika Jaya Disasar Tim Dalproggar Korem 083/Baladhika Jaya Disasar Tim Dalproggar Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar