Breaking News

Polres Jaksel Buru Pengemudi Fortuner Yang Lepaskan Tembakan Tak Jauh Dari Rumah Kepala BIN


Komando Bhayangkara - Jajaran Polres Jakarta Selatan tengah memburu pengemudi mobil Toyota Fortuner yang melepaskan tembakan di Jalan Prof Joko Sutono yang tak jauh dari kediaman dinas Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Hingga saat ini, polisi belum mengetahui motif pelaku.

"Belum (diketahui motifnya), kita masih kejar pelakunya," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Aziz Andriansyah kepada wartawan di Jakarta, Selasa (22/6).

Aksi penembakan itu terjadi pada Sabtu malam pekan lalu. Pengendara Fortuner yang berwarna hitam itu diketahui melepaskan dua tembakan ke udara. Polisi kemudian menemukan dua selongsong peluru di sekitar lokasi kejadian.

Peristiwa penembakan ini terekam dari kamera pengawas atau CCTV disekitar lokasi. Namun, pihak Polres Jaksel belum berhasil mengidentifikasi nomor pelat kendaraan pelaku.

Polisi telah memeriksa sejumlah rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. "Belum (terlihat nomor pelat mobil). CCTV-nya kabur (buram)," ujar Azis.

Azis menyebutkan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. 

"Saksi yang diperiksa tiga orang," ujar Azis. (MKB/RMOL)

Foto : Tangkapan CCTV mobil Toyota Fortuner yang lepaskan tembakan di Jalan Prof Joko Sutono, Kebayoran Baru/Repro
Polres Jaksel Buru Pengemudi Fortuner Yang Lepaskan Tembakan Tak Jauh Dari Rumah Kepala BIN Polres Jaksel Buru Pengemudi Fortuner Yang Lepaskan Tembakan Tak Jauh Dari Rumah Kepala BIN Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar