Breaking News

Danrem 082/CPYJ Grebek Mapolresta Mojokerto


Komando Bhayangkara, Kota Mojokerto - Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersama para perwira Korem 082/CPYJ melaksanakan penggerebekan ke Mapolresta Mojokerto pada hari Rabu (30/06/2021 pukul 21,00 WIB 

Kegiatan ini dilakukan bukan untuk melakukan tindakan anarkis di Mapolerta Mojokerto tetapi untuk memberikan kejutan kepaada Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq RIfto Himawan dan anggota Polresta Mojokerto dalam rangka Hari Bayangkara ke-75.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-75, sukses selalu, semoga seluruh Personel Polri diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya,"ungkap Danrem

Kedatangan Danrem 082/CPYJ disambut oleh Kapolresta Mojokerto bersama bersama para perwira Polresta dan anggota. Pemberian kejutan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ini sebagai bentuk perhatian Korem 082/CPYJ semoga dapat senantiasa memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Dengan tema ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid - 19 Untuk Masyarajat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’ diharapkan sinergitas TNI - Polri terus bergerak dan berkarya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Teruslah solid, bahu membahu, bekerja keras, disiplin dan inovatif dalam memberi kepastian dan kemanfaatan hukum di negeri ini," ujar Danrem.

Sementara itu Kapolres Kota AKBP RofIq Ripto Himawan. S.I.K.,S.H., M.H  mengatakan bahwa, inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara personel TNI dan Polri di Kota Mojokerto.

"Terima kasih saya sampaikan kepada Danrem 082/CPYJ beserta Staf semoga ini menambah berkah, kekompakan dan persaudaraan," ujar Kapolres.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)
Danrem 082/CPYJ Grebek Mapolresta Mojokerto Danrem 082/CPYJ Grebek Mapolresta Mojokerto Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar