Breaking News

PMI Jember Semprot Disinfektan Markas Kodim 0824/Jember


Komando Bhayangkara, Jember - Guna mencegah.peekembangan virus Covid 19, Palang Merah Indonesia (PMI) Jember.melakukan penyemprotan disinfektan terhadap markas Kodim 0824/Jember, tim penyemprot dipimpin Rupianto menyasar seluruh bagian markas Kodim 0824/Jember. pada Senin 19/07/2021.

Penyemprotan mendapatkan pengawalan oleh provost Kodim 0824/Jember, dari bagian luar maskas hingga bagian dalam ruangan staf, dalam rangka melindungi anggota Kodim 0824/Jember dari bahaya penyebaran Covid 19.

Rupianto saat dikonfirmasi usai kegiatan kegiatan menyampaikan, bahwa penyemprotan ini merupakan bagian dari upaya percepatan penanganan Covid 19, kepada kantor,.lembaga bahkan lingkungan masyarakat silahkan mengajukan apabila membutuhkan, kami pastinakan kami layani, seperti di Makodim 0824/Jember saat ini.


Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin terkait hal tersebut, saat diwawancarai menyatakan, bahwa kita sangat berterima kasih kepada Ketua PMI Jember yang banyak bersinergi dalam membantu percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Jember, termasuk harinini melakukan penyemprotan di Makodim 0824/Jember.

Kita melakukan penyemprotan Makodim 0824/Jember ini memang hampir setiap hari, apalagi saat ada pelayanan vaksinasi, hal ini disamping dalam melindungi anggota, juga masyarakat yang beraktifitas di Kodim saat vaksin dan lain-lainnya. Ungkap Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
PMI Jember Semprot Disinfektan Markas Kodim 0824/Jember PMI Jember Semprot Disinfektan Markas Kodim 0824/Jember Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar