Breaking News

Serbuan Vaksi Kodim 0824/Jember Bersama RS Baladhika Husada, Tuntaskan Pelayanan KBT


Komando Bhayangkara, Jember - Pelaksanaan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat kembali dilakukan di Kodim 0824/Jember dengan vaksinator dari Rumah Sakit (RS) Baladhika Husada Jember, pada Kamis 15/07/2021.

Pelayanan vaksinasi kalau ini melakukan pelayanan bagi anak istri anggota yang selama ini belum terlayani, anak usia 12 tahun keatas, Kata Kapten Inf Abd Muntholib Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824/Jember,  selaku pelaksana vaksinasi.

Sebelum pelayanan vaksin, dalam arahannya Kapten Inf Abd Muntholib mengarahkan kepada peserta yang akan vaksin, agar selalu menjaga jarak dan mengenakan masker dengan benar, patuhi protokol kesehatan, jaga ketertiban sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan tertib dan lancar. 


Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat diwawancarai menyatakan, bahwa kita terus melakukan serbuan vaksinasi ini dalam rangka memperluas tingkat kekebalan kelompok dimasyarakat, dalam mengantisipasi meningkatnya sebaran Covid 19 saat ini.

Dalam vaksinasi kali ini, kita menyediakan bagi 500 orang, namun untuk hari ini kita melayani anak dan istri anggota yang ternyata banyak yang belum vaksin, beberapa hari yang lalu kita melakukan pelayanan bagi masyarakat dan kedepan nanti kalau ada dukungan vaksin lagi pasti akan kita berikan untuk pelayanan masyarakat. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Serbuan Vaksi Kodim 0824/Jember Bersama RS Baladhika Husada, Tuntaskan Pelayanan KBT Serbuan Vaksi Kodim 0824/Jember Bersama RS Baladhika Husada, Tuntaskan Pelayanan KBT Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar