Breaking News

Tim Vaksinator Disebar di Kabupaten Tuban


Komando Bhayangkara, Surabaya - Pihak Forkopimda Jatim saat ini telah menyebar tim vaksinator di seluruh Kecamatan yang berada di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dalam rangka pelaksanaan vaksinasi massal.

Bukan hanya itu saja, Forkopimda juga menyempatkan diri untuk meninjau adanya rumah isolasi bagi masyarakat yang terpapat Covid-19 di Balai Desa Beji, Kecamatan Jenu.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto menjelaskan jika pandemi Covid-19 seakan menjadi pantauan tersendiri bagi dirinya.

Pasalnya, kata dia, sesuai grafik yang ditampilkan peningkatan Covid di Jawa Timur sudah cukup jelas. Bahkan, ketersediaan ruang di rumah sakit yang ada seakan menjadi perhatian tersendiri.


“Maka dari itu, kita harus mengedukasi masyarakat untuk mematuhi adanya protokol kesehatan. Supaya, tidak terjadi korban lagi yang diakibatkan pandemi,” jelasnya.

Bahkan, ia pun mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang saat ini digelar di Tuban. Sebab, adanya vaksinasi itu disambut antusias masyarakat setempat.

“Secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI, POlri dan Pemda yang selama ini bekerja keras menangani adanya Covid,” ungkap Suharyanto.

(Autentifikasi: Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi)
Tim Vaksinator Disebar di Kabupaten Tuban Tim Vaksinator Disebar di Kabupaten Tuban Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar