Breaking News

Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran Jalan di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Langau 1,- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat di desa Langau 1 Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos Kotis Badau.Kamis (26/08/2021).

Karya Bhakti Bersama Masyarakat Langau 1 bertujuan membantu masyarakat dalam pengecoran jalan yang terhubung antar desa  agar nyaman untuk dilewati dalam beraktivitas sehari-hari.

"Melalui kegiatan ini juga, harapan nya dapat menumbuhkan semangat gotong royong kepada masyarakat di perbatasan ini", Ucapan nya.


Ditempat yang terpisah,Kades Hendrikus mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak satgas yang telah membantu kegiatan pengecoran jalan desa ini", Pungkasnya.

Letda Inf Moh Rindha Fitria Selaku Danpos dan  lima rekannya,selain Karya Bhakti juga mengajak masyarakat untuk menjaga jarak dalam kegiatan,serta mensosialisasikan prokes dan membiasakan bermasker dalam beraktivitas.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Aman,serta mendapatkan sambutan yang hangat dari desa Langau 1.(Pen Yonif 144/JY).
Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran Jalan di Perbatasan Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran Jalan di Perbatasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar