Breaking News

Dandim 0824/Jember Cek Kesiapan Isoter Tingkat Kecamatan


Komando Bhayangkara, Jember - Kunjungan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, diwilayah Kecamatan Mayang, merupakan bagian dalam upaya percepatan penanganan Covid 19 di kabupaten Jember, dengan mengoptimalkan kesiapan Isolasi Terpusat (Isoter) tingkat Kecamatan bagi warga terkonfirmasi Covid 19, yang dilakukan pada Senin 23/08/2021, yang disambut oleh Muspika Mayang.

Kedatangan Dandim 0824/Jember tersebut, melakukan pengecekan beberapa titik  yang dijadikan tempat Isoter diantaranya Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Mayang sebanyak 6 tempat tidur, Balai Desa Mayang 6 tempat Tidur, dan Puskesmas Mayang 3 tempat tidur.


Pada kesempatan tersebut, kepada Muspika Mayang, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin  menyampaikan arahannya, agar warga yang terkonfirmasi tidak lagi melakukan isolasi mandiri dirumah, mereka harus segera kita pindahkan ke Isoter Kecamatan atau di Hotel Kebonagung, tracing terhadap kontak erat harus dilakukan dengan cepat dan mencatat no NIK yang bersangkutan, serta dilakukannya sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi.

Lakukan koordinasi dengan baik antar unsur terkait, sehingga tewujjd langkah terpadu dalam membantu upaya percepatan penanganan covid 19 di Kabupaten Jember. Tegas Dandim 0824/Jember yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas  Covid 19 Kabupaten Jember. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember Cek Kesiapan Isoter Tingkat Kecamatan Dandim 0824/Jember Cek Kesiapan Isoter Tingkat Kecamatan Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar