Breaking News

Satgas Yonif 512/QY Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Perbatasan Papua.


Komando Bhayangkara, Keerom - Dalam rangka berbagi dengan masyarakat di wilayah perbatasan, Pos Karang Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Kampung Yuwainda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom Papua. Sabtu (21/08/2021)

Bakti sosial yang dilakukan Pos Karang tersebut merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Satgas Yonif Mekanis 512/QY  membantu masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danru Karang Serda Giantoro bersama dengan beberapa anggota  tersebut disambut baik oleh warga Kampung Yuwainda, Serda Giantoro menyampaikan bahwa masyarakat yang dikunjungi merasa senang dan berterima kasih atas pembagian paket sembako yang diberikan oleh anggota Pos Karang.

Salah satu warga Kampung Yuwainda bernama Marice (44) yang dikunjungi mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dan berterima kasih atas pembagian paket sembako yang dilakukan oleh Pos Karang tersebut.

"Terima kasih bapak Tentara sudah kasih kita sembako, kami warga kampung merasa terbantu dengan adanya bapak Tentara disini, semoga Tuhan selalu berkati bapak Tentara" ucap Marice kepada Serda Sugiantoro.


Sementara itu, Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat ketika dikonfirmasi mengungkapkan bahwa bakti sosial yang dilakukan oleh anggota Pos Karang ini merupakan bentuk kepedulian dari anggota pos kepada warga sekitar.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian anggota kami kepada saudara-saudara kita yang ada di wilayah perbatasan RI-PNG" ungkap Dansatgas melalui telepon seluller.

Dansatgas juga menyampaikan bahwa Satgas Yonif Mekanis 512/QY akan selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah perbatasan Papua.(Pen Satgas Yonif 512/QY)
Satgas Yonif 512/QY Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Perbatasan Papua. Satgas Yonif 512/QY Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Perbatasan Papua. Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar