Breaking News

Dandim 0824/Jember Cek Palaksanaan Vaksinasi SMPN 7


Komando Bhayangkara, Jember - Serbuan Vaksinasi Kodim 0824/Jember mulai menyasar sekolah, seperti yang dilakukan di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 Jember, pada Senin 06/09/2021 yang dikunjungi langsung oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.

Vaksinasi terhadap siswa -siswi SMPN 7 Jember yang berlokasi di Jl Cenderawasih Jember tersebut, dilakukan terhadap 350 siswa-siswi Kelas  Tujuh, Kelas Depalan dan Kelas Sembilan.

Menurut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam beberapa Minggu ini kita melakukan vaksinasi bagi pelajar SMP, SMA dan sekolah lain yang sederajat, dalam rangka mendukung proses pembelajaran tatap muka yang mulai dilaksanakan.


Sehingga saat dilakukan proses pembelajaran tersebut  para siswa sudah tidak canggung lagi karena mereka telah memiliki kekebalan kelompok, meskipun masih diharuskan mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Dari pengecekkan tadi kita sangat berterima.kasih kepada pihak sekolah yang telah membantu vasilitasi, sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib dan sesuai standart protokol kesehatan yang telah ditentukan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember Cek Palaksanaan Vaksinasi SMPN 7 Dandim 0824/Jember Cek Palaksanaan Vaksinasi SMPN 7 Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar