Breaking News

Duh! Tak Terima Pacarnya Dilihat, Pria Ini Pukul Pemuda Pakai Rantai Kalung di Denpasar


Komando Bhayangkara - Jajaran Polresta Denpasar Selatan menangkap seorang pria bernama I Gusti Ngurah Agung Karna (34 tahun) atas kasus penganiayaan terhadap seorang pemuda di Jalan Pulau Bungin, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika Karsito Putro, mengatakan bahwa aksi penganiayaan tersebut terekam CCTV pada Sabtu (4/9/2021) sekitar pukul 03.20 WITA. 

Dalam rekaman tersebut, Agung memukul pemuda berinisial RJB (24 tahun) dengan menggunakan brass knuckle atau rantai kalung. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bagian dahi dan bibirnya.

Kepada polisi Agung mengungkap alasannya melakukan penganiayaan tersebut dikarenakan tersinggung pacarnya dilihat oleh RJB. 

"Pelaku beralasan tersinggung karena pacar pelaku dipandang oleh korban," kata Hadimastika, Rabu (8/9/2021).

Agung sendiri berhasil ditangkap di kediamannya yang berada di Kabupaten Buleleng, Bali pada Senin (6/9/2021) sekitar pukul 16.00 WITA. 

Adapun kronologi kejadian tersebut bermula saat RJB bersama rekannya I Gede Suariawan datang ke lokasi kejadian untuk membeli makan. Tak berapa lama temannya membayar makanan lalu datang Agung berboncengan dengan pacarnya masuk ke ATM. 

Selanjutnya, saat keluar dari ATM, Agung sempat menaiki sepeda motornya, tetapi balik lagi untuk memarkir sepeda motornya dan bertanya kepada RJB dengan nada tinggi. Ia bertanya 'Kenapa kamu?' lalu dijawab saksi, 'Tidak kak, saya lagi makan'.

Kemudian Agung kembali bertanya 'Kenapa kamu lihat-lihat'. Korban lalu menjawab 'Saya tidak ada melihat, saya lagi makan'. 

Tak senang akan hal tersebut, Agung langsung memukul RJB. Tidak sampai di situ, Agung mengambil rantai kalung dari kantong celana dan kembali memukul RJB.  (MKB/INDOZONE)

Foto: Pria aniaya pemuda di Denpasar Bali tersinggung karena pacarnya dilihat (Instagram/denpasar.viral)
Duh! Tak Terima Pacarnya Dilihat, Pria Ini Pukul Pemuda Pakai Rantai Kalung di Denpasar Duh! Tak Terima Pacarnya Dilihat, Pria Ini Pukul Pemuda Pakai Rantai Kalung di Denpasar Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar