Breaking News

Ibu-Ibu PKK desa Majasto, Penuh Semangat Turut Sukseskan TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di Urusan Dapur


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Minggu (19/09/21)  TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto, Tawangsari, Sukoharjo ini tak pernah lepas dari peran ibu-ibu PKK sebagai pendukung dan penyokong utama kebutuhan logistik para anggota Satgas dan Masyarakat yang sedang bekerja. 

sejumlah ibu-ibu desa setempat setaip hari senantiasa  membantu anggota Satgas melaksanakan kegiatan memasak untuk mendukung TMMD Reguler ini. 

Salah satunya tim Satgas Dapur, Sertu Samsul (42), yang sehari-harinya dinas di Kodim 0726/Sukoharjo menyatakan,  bahwa sebenarnnya tugas urusan dapur ini cukup berat, dimana setiap hari bertanggung  jawab untuk menyiapkan makanan untuk satgas TMMD dan warga yang bekerja di lapangan. Dimana dalam Sehari kegiatan memasak adalah tiga kali.

“ Selama pelaksanaan TMMD prajurit tak hanya bertugas di lapangan melainkan juga ada juga yang diplot di dapur umum, memasak untuk menyiapkan kebutuhan konsumsi para anggota Satgas dan warga,” jelas Sertu Samsul.

Beruntung Ibu-ibu PKK disini sangat sigap turut mendukung kegiatan dan urusan dapur ini dengan sepenuh hati dan penuh semangat demi suksesnya pelaksanaan TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo. (Agus Kemplu)
Ibu-Ibu PKK desa Majasto, Penuh Semangat Turut Sukseskan TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di Urusan Dapur Ibu-Ibu PKK desa Majasto, Penuh Semangat Turut Sukseskan TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di Urusan Dapur Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar