Breaking News

TNI Ajarkan Cara Pembuatan Mesin Penetas Telur dan Berternak Unggas di Papua


Komando Bhayangkara, Skouw - Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Ramil Tami ajarkan cara pembuatan mesin penetas telur dan berternak unggas di kampung Skouw Distrik Muara Tami, Jayapura. (21/9/2021)

Danpos Ramil Tami, Lettu Inf Jinopen Arman menjelaskan program pembuatan mesin penetas telur yang dilanjutkan dengan proses penetasan dan pembesaran bibit ayam dan bebek ini merupakan terobosan dari kami (Satgas), untuk kami ajarkan kepada masyarakat Skouw dengan harapan masyarakat bisa memanfaatkan dan mengembangkannya untuk beternak unggas.

"Penyuluhan cara beternak Ayam dan Bebek yang kami gelar ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada masyarakat tentang cara berternak unggas yang baik sehingga diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal", ujar Jinopen.

"Program ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah di bidang ketahanan pangan sehingga nantinya dapat memberi kontribusi positif terhadap kesejahteraan masyarakat", lanjutnya.

Ondo Afi Kampung Skouw bapak Iyan malo, berterimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif 131/Brs yang sudah mengajarkan warganya cara pembuatan mesin penetas telur dan cara beternak yang baik. "Kegiatan ini akan kami terapkan sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di kampung Skouw", ungkapnya.(Pen Yonif 131/Brs)
TNI Ajarkan Cara Pembuatan Mesin Penetas Telur dan Berternak Unggas di Papua TNI Ajarkan Cara Pembuatan Mesin Penetas Telur dan Berternak Unggas di Papua Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar