Breaking News

Bersatu, Berjuang Cegah Penularan Covid 19


Komando Bhayangkara, Boyolali - Peran aktif Babinsa Koramil 14 Klego Kodim 0724/Boyolali mengajak masyarakat Klego untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 disetiap kegiatan tidak pernah berhenti. Hal ini untuk menjaga agar masyarakat terhindar dari penularan Covid 19. Namun masih saja ada warga masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan.

Sertu Muntasir Babinsa Koramil 14 Klego memainkan fungsinya sebagai Babinsa untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yang telah ditetapkan pemerintah. Salah satunya melalui kegiatan Operasi Yustisi bersama instansi terkait untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Taman Klego Jl. Karanggede - Gemolong, Dukuh Klego RT 01 RW 1 Desa Klego Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali. Senin (04/10/2021).

Sertu Muntasir mengatakan sasaran operasi yustisi ini penertiban protokol kesehatan, sosialisasi kepada warga yang tidak memakai masker, dan juga memberikan pemahaman yang benar kepada warga akan arti pentingnya untuk melaksanakan protokol kesehatan, kalau bukan kita siapa lagi kalau tidak sekarang kapan lagi.
 “Dalam operasi yustisi ini, ada beberapa warga yang terjaring yang tidak memakai masker, mereka kami beri pemahaman agar tidak mengabaikan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menghindari kerumunan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.” 

Babinsa juga mengajak warga untuk bersatu, "Mari bersama-sama untuk berjuang melawan pandemi ini, yakinlah pasti kita akan akan menang dan mengalahkan pandemi ini”.tandasnya. (Agus Kemplu)
Bersatu, Berjuang Cegah Penularan Covid 19 Bersatu, Berjuang Cegah Penularan Covid 19 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar