Breaking News

Cegah Covid-19 Satgas Yonif 144/JY Bagikan 450 Masker ke SMPN 1 di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Badau - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY memberikan bantuan masker ke SMP N 1 desa Badau Kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.jumat (08/10/2021).

Dalam mengatasi penyebaran Covid-19 anggota Satgas Kami bagikan masker kepada anak sekolah SMP N 1 sejumlah 450 Masker, kegiatan ini secara berkelanjutan untuk kami bagikan kepada warga khususnya anak sekolah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di perbatasan.

Ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung, apalagi ini masih anak-anak,serta mengedukasi bahwa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan bermasker baik di luar ruangan maupun dalam belajar", Ucapan nya.

Dikatakannya pak Ferdinandus Kou, S.pd.selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak berupa masker",ini merupakan kegiatan yang baik dan kami sangat senang sehingga anak didik kami lebih paham dan mengerti pentingnya mematuhi protokol kesehatan", untuk jam belajar kami di mulai jam  07:30 wib sampai 09:40 wib", Pungkasnya.

Letda inf Hendri Calaus beserta dua rekannya selaku Pasiter Satgas",Kami memberikan bantuan masker ini supaya anak-anak SMP N 1 ini bisa digunakan di Saat belajar dan di luar ruangan untuk mencegah penyebaran Covid-19 Karena sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir", Ujar nya.

Dalam situasi Pandemi Covid-19 sekarang ini kita harus menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan.(MKB/Pen Yonif 144/JY).
Cegah Covid-19 Satgas Yonif 144/JY Bagikan 450 Masker ke SMPN 1 di Perbatasan Cegah Covid-19 Satgas Yonif 144/JY Bagikan 450 Masker ke SMPN 1 di Perbatasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar