Breaking News

Droping Material TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo Tidak Pernah Terkendala, Progress Sasaran Fisik Terhitung Cepat


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Droping tanah urug untuk rabat beton hari ini berjalan dengan lancar, beberapa kendaraan tengah membawa tanah urug dilokasi Pembangunan rabat beton jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak, Sabtu (02/10/21).

Tampak para anggota Satgas bergegas menurunkan tanah urug tersebut dari bak kendaraan untuk segera dilangsir dan diratakan di sela badan jalan dan bahu jalan (Berm) jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak yang baru saja selesai dilaksanakan penngecoran.

“Droping material hingga hari ini tetap lancar, tidak ada kendala saat pekerjaan ini dimulai, hal tersebut dikarenakan akses menuju lokasi cukup mudah, datar dan tanpa hambatan berarti,” tukas Babinsa Serda Yulianto.

“Namun intensitas hujan hingga hari ini meski kadang turun naum masih sangat jarang, bahkan cuaca terik senantiasa menemani kami sepanjang hari dalam bekerja, praktis hambatan droping material karena faktor cuaca hampir tidak terjadi,” lanjut Babinsa.

Dropping material pada TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto ini tidak pernah mengalami kendala, berjalan dengan lancar sehingga progress pekerjaan di sasaran fisik juga terhitung cepat disemua lokasi. (Agus Kemplu)
Droping Material TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo Tidak Pernah Terkendala, Progress Sasaran Fisik Terhitung Cepat Droping Material TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo Tidak Pernah Terkendala, Progress Sasaran Fisik Terhitung Cepat Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar