Breaking News

Grebek Vaksin Targetkan Warga Juwangi


Komando Bhayangkara, Boyolali - Kodim 0724 /Boyolali bersama Dinas Kesehatan Boyolali melaksanakan grebek vaksinasi kerjasama dengan pemerintah daerah dan Polres Boyolali yang di targetkan warga di Kecamatan Juwangi, Minggu (10/10/2021).

Kali ini dilaksanakan vaksinasi di beberapa tempat terpisah seperti di Balai Desa Krobokan dan Puskesmas Juwangi, Kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar.

Danramil 19 Juwangi Lettu Inf Sukarmo mengatakan bahwa  antusiasme warga terlihat dalam kegiatan tersebut dengan banyaknya warga yang mengantri untuk mendapatkan vaksinasi.

“Saya sangat yakin kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sukses, sinergitas semua pihak terkait sehingga pendataan warga yang telah masuk kategori mendapatkan vaksin  bisa terdata dengan baik,termasuk ibu hamil” pungkas Danramil.

“Pemilihan tempat juga sangat menentukan guna memudahkan warga untuk datang bersama-sama dalam menerima vaksinasi,” Imbuhnya.
Seluruh warga yang telah  vaksin mengucapkan banyak terima kasih terutama pihak pemerintah dan TNI-POLRI yang telah menyelenggarakan vaksinasi untuk warga.  

“Saya himbau bagi masyarakat yang sudah mendapat vaksinasi untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan” Tutup Danramil. (Agus Kemplu)
Grebek Vaksin Targetkan Warga Juwangi Grebek Vaksin Targetkan  Warga Juwangi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar