Breaking News

HUT TNI ke 76 Kapolres Tegal beserta Pejabat Utama Jajaran Eks Polwil Pekalongan Melaksanakan Upacara Virtual di Halaman Mako Lanal Tegal


Komando Bhayangkara - LANAL Tegal - Upacara Virtual berlangsung dengan khidmat para pejabat utama jajaran eks Polwil Pekalongan mengucapkan selamat kepada Danlanal Tegal dan memberikan kue ulang tahun untuk anggota TNI. Selasa (5/10/2021).

Setelah melaksanakan upacara virtual di Mako Lanal Tegal, Kapolres Tegal beserta PJU Polres Tegal menggeruduk Makodim 0712 Tegal. Kedatangan puluhan anggota Polres Tegal ini untuk memberikan kejutan kepada jajaran TNI  yang hari ini tanggal 5 Oktober 2021 sedang memperingati hari ulangtahunnya ke 76.

Kedatangan Kapolres Tegal beserta PJU Polres Tegal ke Makodim 0712 Tegal memberikan kejutan untuk anggota tni dengan mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan kue ulang tahun kepada TNI di Makodim 0712 dan di sambut meriah oleh Dandim beserta anggota kodim 0712 Tegal.


Dari Kodim 0712 Kapolres Tegal AKBP ARIE PRASETYA SYAFA'AT S.I.K melanjutkan beri kejutan untuk Danbrig 4 Dewa Ratna.

Sesampainya di Mako Brigif 4 Dewa Ratna, Kapolres Tegal AKBP ARIE PRASETYA SYAFA'AT S.I.K beserta PJU Polres Tegal mengucapkan selamat dan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun untuk TNI brigif 4 Dewa Ratna yang di sambut Danbrig 4 Dewa Ratna Kolonel Endar Setyanto kaget dan senang dengan kehadiran rombongan Kapolres beserta pju Polres Tegal.

"TNI hari ini berulang tahun ke-76, tentunya harapan kami TNI selalu bersinergi dengan Polri dalam mengemban tugas menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia serta TNI selalu jaya," ucap Kapolres. (Bondan MKB/humpolres)
HUT TNI ke 76 Kapolres Tegal beserta Pejabat Utama Jajaran Eks Polwil Pekalongan Melaksanakan Upacara Virtual di Halaman Mako Lanal Tegal HUT TNI ke 76 Kapolres Tegal beserta Pejabat Utama Jajaran Eks Polwil Pekalongan Melaksanakan Upacara Virtual di Halaman Mako Lanal Tegal Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar