Breaking News

Koramil 0824/27 Jombang Kawal Pelaksanaan Vaksinasi 120 Orang Warga Desa Wringinagung


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam penanggulangan wabah atau pandemi covid 19 di Kabupaten Jember ini, berbagai upaya yang dilakukan dalam rangka langkah percepatannya, termasuk dengan memperluas jangkauan vaksinasi masyarakat, seperti yang dilakukan di Desa Wringinagung Kec Jombang Kabupaten Jember, dengan yang dihadiri oleh personel Koramil 0824/27 Jombang.

Vaksinasi masyarakat tersbeut dilakukan di Balai Desa Wringingung, melibatkan personel vaksinator dari Puskesmas Jombang, dengan melakukan vaksinasi terhadap 120 orang warga masyarakat.

Menurut Kapten Agus Suhartoyo Danramil 0824/27 Jombang, pelaksanaan vaksinasi ini  merupakan bagian dari upaya percepatan penanganan Covid 19, dengan memperluas jangkauan vaksinasi ini, tentunya akan menambah perluasan kekebalan masyarakat.

Pada hari ini kita melakukan vaksinasi terhadap 120 warga masyarakat di Desa tersebut, dengan kehadiran anggota Koramil 0814/27 Jombang yaitu Babinsa  bersama Bhabinkamtibmas, tentunya untuk lebih meyakinkan masyarakat bahwa vaksinasi ini aman dan halal.

Babinsa juga membantu sosialisasi kepada warga masyarakat agar mereka mau menjalani vaksinasi, dalam rangka memperkuat Hery immunity masyarakat, dalam memerangi cobid 19. Tegas Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi membenarkan adanya vaksinasi tersebut, bahkan sesuai laporan yang masuk ada beberapa daerah yang saat ini melaksnakan vaksinasi, diantaranya wilayah Kecamatan Jbang, Kecamatan Sumberjambe, Kecamatan  Bangsalsari dan lain-lainnya.

Semakin banyak warga masyarakat yang divaksinasi tentuny akan semakin luas terwujudnya Herd Immunity masyarakat, sehingga pandemi ini dapat segera berakhir. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Koramil 0824/27 Jombang Kawal Pelaksanaan Vaksinasi 120 Orang Warga Desa Wringinagung Koramil 0824/27 Jombang Kawal Pelaksanaan Vaksinasi 120 Orang Warga Desa Wringinagung Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar