Breaking News

Pasiter Kodim 0824/Jember Buka Perjusami Pramuka Saka Wira Kartika di Agro Wisata PPG


Komando Bhayangkara, Jember - Pramuka Saka Wira Kartika merupakan salah satu saka Pramuka yang menjadi binaan TNI Angkatan Darat, seperti Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0824/Jember yang melaksanakan perkemahan Jum'at- Sabtu-Minggu (Perjusami) di areal Agro Wisata Pusat Persemaian Garahan (PPG) Cluster Durian, pada Jum'at 01/09/2021 yang dibuka oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824/Jember.

Sebanyak 57 warga Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0814/Jember tersebut,  melakukan perkemahan, dengan memperhatikan standart protokol kesehatan covid 19, dibawah Bimbingan Pasiter Kapten Inf Abd Muntholib beserta stafnya.

Menurut Pasiter Kodim 0824/Jember Kapten Inf Abd Muntholib didampingi Danramil 0824/07 Silo Kapten Chb Abd Halik, pelaksanaan perkemahan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan kita setelah beberapa saat terkendala oleh adanya pandemi Covid 19.


Dan pada perkahan saat ini tetap kita haruskan untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19, serta pemantapan materi-materi navigasi darat, survival, dan lain-lainnya.

Sedianya Dandim 0824/Jember yang membuka perkemahan ini, namun karena beliau ada kegiatan bersama Forkopimda Jember, sehingga diwakilkan  kepada saya. Tegas Pasiter.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, yang tidak dapat hadir pada acara tersebut, menyampaikan permohonan maafnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan penguatan bela negara terhadap generasi bangsa melalui kegiatan Pramuka.

Kepada adik-adik saya sampaikan selamat menempuh perkemahan, manfaatkan kesempatan kemah ini, untuk memperdalam pengetahuan, untuk meningkatkan ketrampilan serta memperluas wawasan kalian, sehingga kelak dapat menjadi generasi yang handal, berkualitas dan berwawasan kebangsaan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Pasiter Kodim 0824/Jember Buka Perjusami Pramuka Saka Wira Kartika di Agro Wisata PPG Pasiter Kodim 0824/Jember Buka Perjusami Pramuka Saka Wira Kartika di Agro Wisata PPG Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar