Breaking News

Ringankan Duka Warga Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman Warga di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Langau 1,- Anggota Satgas Pam Tas RI-Malaysia Yonif 144/Jy bantu pemakaman warga di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.jumat (01/10/2021).

Kehadiran satgas kami tidak hanya menjaga Perbatasan melainkan juga mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat, sehingga terbangun komunikasi yang baik antara TNI dengan rakyat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami membantu warga yang meninggal dunia akibat sakit kanker payudara", kami keluarga besar satgas mengucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya Almarhumah, semoga diberi ketabahan keluarga yang di tinggalkan dan Almarhumah di ampuni dosa nya oleh Tuhan yang maha esa", Ucapan nya.

Dikatakannya pak kades Hendrikus", Mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas mulai dari rumah duka sampai ke pemakaman umum dan pengangkatan peti jenazah ke liang lahat, semoga bapak satgas amal baik nya di balas oleh Tuhan yang maha esa",Amin,"Pungkasnya

Serda Dedi bustamil beserta Lima rekannya saling bekerjasama dalam prosesi pemakaman Almarhumah ibu Basi Akandum,"mulai dari rumah duka dan Pengangkatan peti jenazah ke pemakaman umum meskipun cuaca yang kurang bersahabat.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis.serta selalu menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.(MKB/Pen Yonif 144/JY).
Ringankan Duka Warga Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman Warga di Perbatasan Ringankan Duka Warga Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman Warga di Perbatasan Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar