Breaking News

Tak Peduli Terik Panas Matahari, Pekerjaan Pembuatan Talud Jalan Dk. Majasto - Dk. Boto Terus Dikebut


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Sasaran fisik tambahan Pembuatan talud jalan Dk. Majasto - Dk. Boto sudah berjalan beberapa hari dan mengalami progress pekerjaan yang cukup bagus. Sejauh ini antusiasme warga dalam membantu anggota Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo patut diacungi jempol. Sabtu (09/10/21).

Tak peduli cuaca terik dari matahari dan minimnya pohon peneduh di tengah sawah tak membuat anggota Satgas TMMD dan warga menyerah begitu saja untuk merampungkan pekerjaan pembuatan talud tersebut, Sabtu (09/10).

Talud ini dibuat dalam rangak memperkuat badan jalan agar tidak ambles saat mendapatkan beban kendaraan, terutama mencega longsoran bahu jalan agar tidak menghembat saluran irigasi lahan persawahan.

"Sasaran tambahan ini tidak terlalu panjang, dari ujung ke ujung hanya 265 meter, sisa waktu yang ada kami maksimalkan agar selesai sebelum target waktu yang ditentukan, sehingga sisa waktu sebelum penutupan TMMD bisa kita lakukan perapihan-perapihan pekerjaan dan administrasi lainnya," tukas Peltu Margono.

"Semua unsur terlibat, anggota Satgas TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo dibantu warga masyarakat, Ormas, termasuk hari ini dibantu unsur Polri, kami tetap bersemangat meski terik panas luar biasa," tukas Plh. Pasiterdim 0726/Skh Kapten Czi Hartono. (Agus Kemplu)
Tak Peduli Terik Panas Matahari, Pekerjaan Pembuatan Talud Jalan Dk. Majasto - Dk. Boto Terus Dikebut Tak Peduli Terik Panas Matahari, Pekerjaan Pembuatan Talud Jalan Dk. Majasto - Dk. Boto Terus Dikebut Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar