Breaking News

Ameer Azzikra Putra Kedua Almarhum Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia


Kabar duka datang dari putra almarhum Ustaz Ariin Ilham, Ameer Azzikra. Ameer yang juga adik Alvin Faiz meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit, Senin (29/11/2021).

"Telah berpulang ke Rahmatullah, adik kita, Mohammad Ameer Azzikra,'' ujar Sekjen Mualaf Center, Hanny Kristianto yang juga kerabat Ameer lewat Instagram, dikutip Senin (29/11/2021).

Tidak dijelaskan Hanny penyakit apa yang diderita Ameer Azzikra. Hanny hanya menyebutkan bahwa Ameer berpulang di usia 21 tahun.

"Jam 01.05 tadi di Sentul," kata Hanny Kristianto.

Sementara terkait rencana pemakaman, keluarga memilih Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur sebagai tempat peristirahatan terakhir Ameer.

"Bada Subuh, jenazah disholatkan di @azzikramediaofficial," kata Hanny Kristianto.

Kabar sakitnya Ameer Azzikra pertama disampaikan oleh Alvin Faiz. Lewat Instagram, Alvin meminta doa kesembuhan bagi Ameer.

"Insya Allah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh, Insya Allah. Bismillah, mohon doanya ya," tutur suami Henny Rahman.

Begitu pula soal masa kritis Ameer Azzikra, publik juga mendapat informasi dari postingan Alvin Faiz. Namun tidak ada penjelasan mengenai sakit apa yang diderita Ameer dalam postingan tersebut.

"Sembuh Insya Allah ya, Ameer. Amin," bunyi kalimat penutup dalam postingan Alvin Faiz. (suara)

Foto: Posting-an Alvin Faiz terkait dengan kabar meninggalnya sang adik, Muhammad Ameer Azzikra. /INSTAGRAM.COM/@ALVIN_411
Ameer Azzikra Putra Kedua Almarhum Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia Ameer Azzikra Putra Kedua Almarhum Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar