Breaking News

Dandim 0824/Jember Terima Penghargaan Mitra Terbaik Dari SKH Memorandum


Komando Bhayangkara, Jember - Media masa baik online, teleivisi  maupun Surat Kabar Harian (SKH) merupakan mitra kerja TNI dalam  mensosialisasikan kegiatan-kegiatan TNI dalam mengemban tugas  negara, untuk itulah Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, selama ini dikenal sebagai pejabat yang memiliki kedekatan dengan para awak media tersebut, hal ini juga terbukti pada 10/11/2021 , bertepatan dengan Hari Pahlawan dan Hari Jadi SKH Memorandum, Dandim 0824/Jember menerima Penghargaan sebagai mitra terbaik.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Utama SKH Memorandum Choirul Shodiq di Kantor SKH Memorandum di Jl Ketintang Baru III Surabaya, dalam hal ini Dandim 0824/Jember didampingi oleh Ka Biro Memorandum Jember Edy Winarko.

Usai menerima penghargaan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat diwawancarai menyampaikan,  ucapan  selamat ulang tahun ke 52 untuk memorandum sebagai Media partner Kodim  0824/Jember, semangat berkarya,  semoga selalu terdepan dan ter-update dalam menyajikan berita dan terus menjadi referensi informasi yang inspiratif.

Di usia yang ke 52 tahun, Harian Pagi Memorandum bertekad untuk semakin sigap dan profesional dalam menyuguhkan berita-berita. Amanah dalam menyampaikan Informasi secara jujur, Profesional dan Sepenuh Hati.

Harapan Kami pada ulang tahun Memorandum yang ke 52 Tahun ini, Semoga Memorandum dapat menjadi Media yang terpercaya dan bermanfaat bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara.

"Dapat menjadi Sumber pemberitaan yang berdampak Positif bagi Kehidupan di era Saat ini, tentunya terus menjadi Sahabat dan memberitakan kesejukan dan kedamaian di masyarakat, " jlentreh lulusan Akmil tahun 2001 ini. (Siswandi).
Dandim 0824/Jember Terima Penghargaan Mitra Terbaik Dari SKH Memorandum Dandim 0824/Jember Terima Penghargaan Mitra Terbaik Dari SKH Memorandum Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar