Breaking News

Detik-detik Mercy Lawan Arah Bak GTA di Tol JORR Sebelum Tabrak 2 Mobil


Mobil Mercy menabrak 2 mobil lainnya karena melawan arus di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). 

Aksi Mercy melawan arah itu terekam video amatir warga hingga viral di media sosial.

Dilihat dalam video viral, Minggu (28/11/2021) mobil Mercedes-Benz E300 itu melawan arah di lajur 4. Video itu direkam seseorang dari dalam mobil dari sisi sebaliknya.

Beberapa netizen menyebut aksi pengemudi nekat ini mirip permainan Grand Theft Auto (GTA). GTA adalah sebuah game di mana pemain harus menyelesaikan misi kejahatan dengan mengendarai kendaraan secara ugal-ugalan.

Kembali lagi ke video viral, Mercy itu tampak melaju di lajur paling kanan atau jalur 4 Tol JORR dari arah Rorotan. Beberapa mobil tampak menghindar Mercy yang melawan arah itu.

Ada pula mobil tampak mengerem saat berpapasan dengan Mercy itu. Serta ada mobil yang segera menghindari mobil Mercy itu agar tidak terjadi tabrakan.

Pengemudi mobil Mercy itu terus menerabas jalan tol secara berlawanan arah. Tidak ada upaya pengemudi untuk putar balik menuju arah yang benar.

Pada postingan lainnya, tampak mobil lawan arah itu mengalami kecelakaan. Mobil Mercy ini diketahui menabrak 2 kendaraan lain yakni Honda Mobilio bernopol B-1129-EFA yang dikemudikan NB (38) dan Kijang Innova bernopol B-1065-FFH yang dikemudikan R (30).

Tabrak 2 Mobil

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno menyebutkan Mercy itu menabrak 2 kendaraan lain. Ketiga mobil yang terlibat tabrakan itu mengalami kerusakan.

"Ketiga kendaraan rusak bagian depan," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno dalam keterangan, Sabtu (27/11).

Titik kecelakaan ini terjadi di KM 53.600 Tol JORR Kecelakaan pada Sabtu (27/11) sekitar pukul 17.00 WIB. Mobil Mercy tersebut melawan arus dari arah Selatan ke Utara.

"Kendaraan Honda Mobilio dan Innova datang dari Cakung, tiba-tiba ada kendaraan sedan melawan arus," katanya.

Pengemudi mobil Mercy itu inisial MSD (67). MSD diketahui tidak mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

"SIM dan STNK nihil," tutur dia.(detik)

Foto: Viral mobil Mercy lawan arah di Tol JORR (Foto: Tangkapan layar video viral)
Detik-detik Mercy Lawan Arah Bak GTA di Tol JORR Sebelum Tabrak 2 Mobil Detik-detik Mercy Lawan Arah Bak GTA di Tol JORR Sebelum Tabrak 2 Mobil Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar