Breaking News

H-3, Polda Metro Belum Keluarkan Izin Reuni 212

 


Tiga hari menjelang reuni 212 pada 2 Desember 2021 mendatang, Polda Metro Jaya belum mengeluarkan izin atas penyelenggaraan acara.

“Untuk kegiatan 212 hingga saat ini Polda belum mengeluarkan izin ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Senin (29/11).

Zulpan enggan merinci lebih dalam perihal alasan Polda belum mengeluarkan izin. Ia berjanji akan menyampaikan setiap perkembangan yang ada terkait rencana penyelenggaraan acara reuni 212 ini.
 
“212 nanti besok kita update ya, ada perkembangan baru besok ya untuk 212 ya. Besok di update lagi sama saya,” kata Zulpan.

Sebelumnya, Ketua Panitia Reuni 212, Eka Jaya menyebut jika mendapatkan izin, Reuni 212 akan dilaksanakan dari pukul 04.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Lebih lanjut, Eka masih berupaya agar Reuni 212 bisa dilaksanakan di Patung Kuda. Dia mengatakan reuni 212 akan mematuhi protokol kesehatan. Dan ia berharap agar Polri tak perlu khawatir berlebih.

“Masalah protokol kesehatan pun kita sudah siapkan, kita pahamlah itu. Jadi Polri jangan terlalu takut, kita akan menjagalah, mudah-mudahan aksi ini benar-benar semua bisa memahami, tidak ada provokasi-provokasi, ataupun ada orang-orang yang melakukan tindakan-tindakan yang ingin merusak dari pada acara reuni akbar tersebut," katanya. (rmol)

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan/Net
H-3, Polda Metro Belum Keluarkan Izin Reuni 212 H-3, Polda Metro Belum Keluarkan Izin Reuni 212 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar