Breaking News

Keluarga Nelpon Mau Ditilang, Anggota TNI Hantam Dua Polisi di Maluku hingga Tersungkur


Video baku hantam antara seorang prajurit TNI dengan dua polisi viral di media sosial. Video berdurasi 26 detik diunggah pertama kali oleh salah seorang warganet di akun Twitter @nonhanamira.

“Polisi VS Tentara TKP di kawasan Mardika Kota Ambon,” ujar @nonhanamira, Rabu (24/11/2021).

Dalam video tersebut, awalnya seorang prajurit TNI dan dua polisi terlihat saling dorong hingga akhirnya sang TNI melayangkan lebih dari tujuh pukulan, ke arah kedua polisi secara bergantian.

Pukulan yang mendarat di wajah itu mengakibatkan kedua polisi tersungkur. Warga yang melihat kejadian tersebut akhirnya segera melerai meski sang TNI terus melayangkan pukulan.

Sementara, Kabid Humas Polda Maluku Kombes Muhamad Roem Ohoirat mengonfirmasi kejadian tersebut. Dia mengatakan baku hantam tersebut terjadi hari ini.

“Betul (terjadi peristiwa baku hantam) kejadian tadi sore,” kata Roem saat dihubungi.

Roem menjelaskan, kejadian bermula ketika dua anggota Polda Maluku itu melakukan tugas penertiban lalu lintas. Saat pemeriksaan, seorang warga kedapatan melanggar.

“Kemudian yang bersangkutan mau ditilang dan dia menelepon keluarganya yang anggota TNI, dan datang, kemudian terjadi keributan,” ujar Roem. [idnimes]
Foto: Satu anggota TNI terlibat adu jotos dengan dua polisi di Maluku. (dok. IDN Times/Istimewa)
Keluarga Nelpon Mau Ditilang, Anggota TNI Hantam Dua Polisi di Maluku hingga Tersungkur Keluarga Nelpon Mau Ditilang, Anggota TNI Hantam Dua Polisi di Maluku hingga Tersungkur Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar