Breaking News

Satgas Yonif 131/Brs Menerima 2 Penghargaan dari Dinas Kesehatan Di Provinsi Papua


Komando Bhayangkara, Skouw - Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs menerima 2 buah piagam penghargaan masing-masing dari Dinas Kesehatan Kota Jayapura dan Dinas Kesehatan Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 131/Brs, Letkol Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr (Han) dalam rilisnya di Skouw Distrik muara Tami Jayapura. (25/11/2021).

Dansatgas mengatakan  pemberian 2 buah piagam sekaligus dari Dinas Kesehatan Kota Jayapura dan Dinkes Kab. Keerom merupakan suatu kehormatan bagi kami (Satgas). Penghargaan ini di berikan atas pelayanan kesehatan yang diberikan satgas kepada masyarakat di Papua selama penugasan.

"Hal ini merupakan wujud dari kehadiran dan kepedulian TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat di Papua. Kami memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat dengan tujuan agar kesejahteraan khususnya di bidang kesehatan dapat terpelihara", ungkap Dansatgas.


Penghargaan kepada Satgas diberikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura, dr. Ni Nyoman Sri Antari yang penerimaannya diwakili oleh Dokter Satgas Yonif 131/Brs, Lettu CKM dr. Muhammad Hendra Rizki, di  Dinas Kesehatan Kota Jayapura.

Di tempat yang berbeda , Kepala Dinas Kesehatan Kab. Keerom dr. Adrian Engel Ansanay., M. Kes juga memberikan penghargaan kepada Satgas Yonif 131/Brs yang penerimaannya diwakili oleh Dantonkes Satgas Yonif 131/Brs, Letda CKM Wahyu Hidayanto di Km 31 Distri Arso Barat Kab. Keroom.

Dokter Satgas Yonif 131/Brs Lettu CKM dr. Muhammad Hendra Rizki mengatakan, "selama bertugas di Papua Tim kesehatan Satgas Yonif 131/Brs telah memberikan pelayanan kesehatan rawat inap sebanyak 1297 Pasien dan pelayanan kesehatan rawat jalan 4346 pasien warga di wilayah Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom", ujarnya. (MKB/Pen Yonif 131/Brs)
Satgas Yonif 131/Brs Menerima 2 Penghargaan dari Dinas Kesehatan Di Provinsi Papua Satgas Yonif 131/Brs Menerima 2 Penghargaan dari Dinas Kesehatan Di Provinsi Papua Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar